Klinik Kuncup Ceria

Pelayanan Layaknya Keluarga.

Pelayanan dan Fasilitas Klinik KUNCUP CERIA

 

Rawat jalan adalah pelayanan medis kepada seorang pasien untuk tujuan observasi, penegakan diagnosa, pengobatan dan rehabilitasi. Rawat Jalan (Poliklinik) di Klinik Kuncup Ceria memberikan pelayanan 24 jam selama 7 hari dalam seminggu

Pelayanan kesehatan lainnya meliputi One Day Care. Yakni perawatan jangka waktu pendek, kurang dari 1 hari atau 24 jam. Pelayanan ini tidak mengharuskan pasien untuk menginap dan dirawat dalam jangka waktu panjang, sehingga dapat menghemat biaya.

Rawat inap (opname) adalah proses perawatan pasien secara holistik oleh tenaga kesehatan profesional yang diindikasikan pada penyakit tertentu

Prosedur penerimaan pasien rawat inap, dapat melalui poli umum yang melayani 24 jam atau melalui poli spesialis menurut jadwal praktiknya. Pada layanan rawat inap kami berharap pasien akan mendapatkan perawatan secara komprehensif yang mengutamakan kualitas & mutu pelayanan.


Adapun kelas kamar yang disediakan oleh Klinik Kuncup Ceria, adalah
1. Kamar Kelas 1 (1 bed pasien + 1 bed penunggu)
2. Kamar Kelas 3 (1 kamar 3 pasien)
Fasilitas pelayanan rawat inap kami meliputi:
- Ruang yang nyaman
- AC
- TV
- Air panas / dingin
- Kamar Mandi di dalam kamar
- Dispenser umum
Anim pariatur cliche reprehenderit, enim eiusmod high life accusamus terry richardson ad squid. 3 wolf moon officia aute, non cupidatat skateboard dolor brunch. Food truck quinoa nesciunt laborum eiusmod.
Anim pariatur cliche reprehenderit, enim eiusmod high life accusamus terry richardson ad squid. 3 wolf moon officia aute, non cupidatat skateboard dolor brunch. Food truck quinoa nesciunt laborum eiusmod.

Kamar bersalin atau ruang VK di Klinik Kuncup Ceria adalah unit layanan yang berfungsi sebagai ruang persalinan selama 24 jam. Pada ruangan ini, terdapat 3 buah tempat tidur tindakan.
Kamar bersalin yang nyaman bagi ibu yang akan melahirkan, pasien dapat didampingi oleh keluarga terdekat pada saat proses persalinan. Dengan pengawasan ketat dari bidan dan Spesialis Obgyn selama proses inpartu memastikan keadaan ibu dan bayi tetap baik hingga persalinan selesai.
Program dari Klinik Kuncup Ceria yang mendukung ASI eksklusif, akan memastikan ibu dan bayi yang sehat akan dapat melakukan Inisiasi Menyusui Dini(IMD), perawatan Rooming in untuk ibu dan bayi, perawatan payudara pasca nifas dan pelatihan laktasi untuk persiapan pemberian ASI yang kontinyu di rumah.

Penunjang fasilitas di mana semua kegiatan pekerjaan kefarmasian yang dikerjakan secara teliti, higienis dan rapi ditujukan untuk melengkapi pelayanan medis agar lebih komprehensif. Selain itu juga melayani pembelian obat bebas.